-->

Sabtu, 12 November 2011

Fakta Unik Lagu Avenged Sevenfold



Berikut ini adalah beberapa fakta unik tentang lagu yang diciptakan oleh Avenged Sevenfold. Lagu-lagu tersebut antara lain adalah:


# Lagu Avenged Sevenfold Yang Paling Kontroversial: A Little Piece of Heaven
MTV bahkan tidak menayangkan lagu ini karena beberapa alasan, diantaranya: Liriknya yg kasar, Judulnya yg hanya khayalan semata. Video klipnya yg penuh dengan kekerasan/darah/dan diwarnai dengan beberapa adegan dewasa.

# Lagu Avenged Sevenfold Yang Paling Menyentuh: Gunslinger
Synyster mengatakan,"Ini adalah lagu yg paling menyentuh yg pernah ditulis oleh Matt Shadow".

# Lagu Avenged Sevenfold Yang Paling Berat: Save Me
Mulai dari awal, duet gitar Zacky dan Syn selalu mewarnai lagu ini, bahkan hingga selesai. Drum dan bass tidak perlu ditanya lagi, dari awal memakai beat dewa.


#Lagu Avenged Sevenfold Yang Paling Ringan: Fiction
Di lagu ini, mereka tidak memakai bass dan gitar, hanya beat drum ringan dan piano.

#Lagu Avenged Sevenfold Yang Paling Cepat: Unbound The Wild Ride
Memang gitar dan solo gitarnya tidak secepat cahaya. Intronya saja kecepatannya minta ampun. Tapi, temponya sudah sangat cepat jika dimainkan oleh Kangen Band. Piano, drum, bass dan rhytm guitar disini sangat kesusahan.

# Lagu Avenged Sevenfold Yang Paling Lambat: Gunslinger
Lagu ini dimainkan dengan santai disaat live maupun saat merekamnya. Lihat saja expresinya Johnny Christ saat tampil di LBC.

# Lagu Avenged Sevenfold Yang Paling Horor: Fiction
Kita semua tau kalau lagu ini ditulis jimmy 3 hari sebelum kematiannya. Liriknya yg seperti surat wasiat orang yg sedang sekarat. Dan judulnya yg semula adalah "Death"


#Lagu Avenged Sevenfold Yang Paling Sering Didownload: Dear God
Siapa yang tidak tahu dengan Dear God. Lagu yang dulunya berjudul "Country Rock" ini adalah salah satu lagu yang paling digemari oleh semua kalangan. Baik tua, remaja, muda mereka menyukai lagu ini.

# Lagu Avenged Sevenfold Yang Berantakan Maknanya: A Little Piece of Heaven
Jimmy pernah bilang kalau maknanya adalah "Jangan melakukan kesalahan yg sama 2 kali". Tetapi, para pencari makna lagu berkata lain. Ada yg bilang ini adalah bagaimana kita membunuh orang yg kita sayangi. Ada juga yg bilang kalau lagu ini tdk ada maknanya, alias cuman buat seru-seruan Jimmy.

# Lagu Avenged Sevenfold yang paling banyak menggunakan instrument: A Little Piece of Heaven (13). Vokal, Gitar, Bass, Drum, Piano, Tuba, Violin, Penyanyi gereja, Cellos, Trombones, Clarinets, Saxophones dan Trumpets.

# Lagu Avenged Sevenfold Yang Paling sedikit menggunakan instrunment: Fiction (3) Vokal, Piano & Drum

#Lagu Avenged Sevenfold Yang Paling Menyedihkan: I Won't See You To Night Part 1
Lagu ini diciptakan Oleh Justin Sane (Mantan Bassist A7X) karena depresi yg terlalu berlebihan. Setelah lagu ini selesai ditulis si justin sane mencoba untuk bunuh diri, meskipun gagal. Terdengar suara piano yang dimainkan oleh Justin Sane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar